Sport

Herson Mayulu Sponsor Utama Sepak Bola Karang Taruna Gogagoman

BOLSEL, dutademokrasi.com– Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) juga Bakal Calon Legislatif DPR RI dari PDI Perjuangan Nomor Urut 2, H Herson Mayulu SIP, menghadiri pembukaan sepak bola Karang Taruna antar RT di Kelurahan Gogagoman Kota Kotamobagu, sekaligus menjadi sponsor utama kegiatan tersebut.
Pada pembukaan kegiatan tersebut, Herson Mayulu didampingi oleh tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Gogagoman bersatu, membuka dengan resmi pelaksanaan kegiatan sepak bola antar RT ini.
Dalam sambutannya Bacaleg DPR RI PDI Perjuangan Nomor Urut 2 ini, mengaku bangga dengan semangat para pemuda karang taruna Keluraham Gogagoman yang ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 ini. “Kegiatan ini patut mendapatkan dukungan dan apresiasi terlebih oleh Pemuda Karang Taruna Kelurahan Gogagoman. Karang taruna harus menjadi benteng dan motivator kelurahan ini,” kata Herson Mayulu.
Herson Mayulu yang tak lama lagi melepas jabatannya selaku Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan ini, berpesan kepada seluruh club antar RT yang akan bertanding dalam pertandingan ini, untuk menjaga sportifitas dalam pertandingan.”Kalah menang itu adalah hal biasa dalam pertandingan. Jaga sportifitas tim, terutama wasit harus bertindak netral dan manager tim bisa memberikan arahan yang baik kepada anak binaannya agar tercipta pertandingan yang bertajuk silaturahim terlebih kegiatan ini terlaksana untuk memeriahkan hari kemerdekaan kita,” ujar Herson Mayulu. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top