Advertorial

Herson Mayulu Kukuhkan Paskibraka Bolsel 2018

BOLSEL, dutademokrasi.com Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatam (Bolsel) H Herson Mayulu SIP, Rabu (15/8/2018) sekitar pukul 20.00 wita mengukuhkan Paskibraka 2018. Kelompok ini, mengemban tugas untuk mengibarkan bendera Merah Putih pada Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus nanti.
Bertempat di Grand Fajar Soguo Kecamatan Bolaang Uki, Herson Mayulu didampingi Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt. Hadir juga, Sekretaris Daerah Marzanzius A Ohy SSTP, Pimpinan DPRD Bolsel dan beberapa anggota lainnya, Kapolsek Urban Bolaang Uki, Para Camat dan Orang Tua Paskibraka Kabupaten Bolsel.
Dari berbagai upaya yang dilakulan oleh para pelatih, untuk menngasah kemampuan serta menyeleksi para peserta yang ada, tibalah pada saatnya, Paskibraka yang sudah melalui proses latihan dikukuhkan langsung oleh Bupati H Herson Mayulu SIP.
“Dengan mengharapkan ridho Allah SWT, tuhan yang maha kuasa, Saya kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan 2018,” kata Bupati.
Ucapan selamat juga dilontarkan oleh Bupati dua periode ini. Kesempatam dan terpilih untuk mengibarkan bendera pada momentum Hari Kemerdekaan RI, sangat didambakan oleh para siswa yang ada. Namun kesempatan terpilih lewat seleksi yang ada, menjadikan yang tersisa saat ini. “Kalian memiliki tanggung jawab yang sangat besar.
Terpilih sebagai Paskibraka, artinya terbaik dari yang ada. Saya ucapkan selamat bertugas, tanggung jawab untuk mengibarkan bendera harus sukses sesuai dengan harapan kita semua,” kata Bupati Herson Mayulu.
Bupati juga menambahkan, beberapa hari kedepan hingga pada hari H nanti, tetap jaga kesehatan. “Saya yakin, bimbingan dan asuhan para pelatih bisa melaksanakan tugas ini dengan benar. Tanamkan jiwa patriotisme sebagai generasi yang tangguh, semangat demi cinta tanah air bangsa dan daerah tercinta kita ini,” ujarnya. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top