Nasional

Herson Mayulu Diajak Pantau Aktifitas Kantor Majalah TEMPO, Jual Produk Lokal

JAKARTA, dutademokrasi.com– Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Herson Mayulu SIP, selain diundang khusus wawancara bersama dengan Majalah TEMPO-Jakarta, diberikan kesempatan untuk memantau aktifitas kesibukan Crew Majalah TEMPO.
Suasana kreatif para Crew yang ada, nampak dilihat dengan jelas dari dekat orang Nomor Satu Bolsel ini. Satu ruang kerja yang sedikit menyapa para pekerja, di ruang Kopi. Ditempat ini H Herson Mayulu SIP disapa langsung oleh Direktur Tempo.co Burhan Solihin. Berbincang bersama tukar pengalaman dengan cita rasa kopi nikmat.
Dalam perbincangan berdua, cita rasa kopi yang menjadi andalan dari semua kalangan menimbulkan inspirasi untuk mempromosikan produksi lokal.
“Kalau kita di daerah bicara tentang kopi, sangat banyak produk-produk lokal. Di daerah kita tidak ada, cuma di daerah tetangga kita itu sangat banyak,” kata Herson Mayulu.
Sontak para karyawanpun menyarankan untuk dikirimkan dari daerah. “Alangkah baiknya ada yang dikirim untuk kami di sini. Cita rasa kopi lokal itu berbeda dengan kopi-kopi yang lainnya,” kata Burhan Solihin, menyahut perbincangan dengan Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIP.
Dari setiap ruang, hingga kedapur redaksi juga dikunjungi untuk melihat secara langsung aktivitas karyawan yang sementara melaksanakan tugas kerja di Kantor Majalah TEMPO-Jakarta Utara. “Terima kasih, kesempatan kali ini merupakan kehormatan bagi Kami di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Kedepannya, TEMPO akan juga kami undang ke Bolsel,” ucap Herson Mayulu. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top