Advertorial

Groundbreaking Pembangunan Islamic Center Bolsel Digelar

BOLSEL,dutademokrasi.com Groundbreaking yang diartikan pula sebagai peletakan batu pertama pembangunan Islamic Center Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kamis (2/8/2018) digelar. Pelaksanaan dilakukan langsung oleh Bupati H Herson Mayulu SIP didampingi oleh Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt di Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki.
Acara ini, turut dihadiri oleh jajaran Pemerintahan Pemkab Bolsel Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius A Ohy SSTP, para asisten dan staf ahli, staf khusus bupati, para pimpinan OPD dan staf serta Camat dan Sangadi (Kepala desa,red). Hadir pula para tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan warga masyarajat sekitar pusat ibukota. Para mantan pejabat daerah, mantan Sekda Bolsel Abadi Yusuf juga hadir dalam pelaksanaan groudbreaking tersebut.
Dalam sambutannya Bupati H Herson Mayulu SIP menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini merupakan momentum awal dalam memulai sebuah pekerjaan. Momentum seperti ini sangat bermakna historis terhadap daerah sebagai perwujudan daerah religius Kabupaten Bolsel. “Memon ini menjadi bukti bahwa kita bergerak maju dan memiliki kebulatan niat dan tekad membangun daerah yang kita cintai ini,” kata Bupati H Herson Mayulu.
Diharapkan, pembangunan Islamic Center ini menjadi bukti nyata bergeraknya pembangunan di Kabupaten Bolsel. “Segala niat dan perjuangan kita dalam mewujudkan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang religius, berbudaya, bernartabat maju dan sejahtera mendapat ridho dari Allah SWT,” ungkap bupati. (adve/cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top