Bolsel

Cerita Herson Mayulu di Markas Majalah Tempo

JAKARTA, dutademokrasi.com Senin (6/8/2018), Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatam (Bolsel) H Herson Mayulu SIP, didampingi Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, berkunjung ke Kantor Majalah TEMPO – Jakarta Utara. Kunjungan ini, terlaksana untuk memenuhi undangan dalam rangka artikel majalah tokoh pilihan 2018.
Selain Bupati dan Wabup, hadir bersama juga Kadis Kominfo Aldy Setiawan Gobel, Dinas Pariwisata, Kepala Bagian Humas Ahmadi Modeong, Kepala Bagian Hukum Kadek Widjayanto, Kabag TUP Cimmy Wua SSTP dan beberapa staf lainnya.
Kedatangan Bupati H Herson Mayulu SIP disambut baik oleh crew Majalah TEMPO Jakarta. Diterima di ruang rapat redaksi, Bupati H Herson Mayulu SIP diwawancarai oleh Crew Majalah TEMPO.
Presentase wawancara secara langsung oleh Bupati Bolsel ini, diambil alih langsung oleh redaktur senior Majalah Tempo Elik yang didampingi oleh wartawan Cory. Bolsel dari berbagai aspek kemajuan daerah menjadi topik dalam wawancara berlangsung. Koneksitas dengan program kerja Majalah TEMPO.
“Peran media dalam membangun daerah dalam kurun waktu Sepuluh tahun Bolsel cukup besar. Tidak mudah bagi Bolsel sebagai daerah baru dikenal oleh masyarakat luas, tentunya media baik cetak maupun elektronik berperan didalamnya,” Kata Bupati H Herson Mayulu SIP dalam membuka wawancara yang berlangsung tersebut.
Lanjut Bupati akrap dalam sapannya H2M, Bolsel dalam menggapai tujuan pembangunan yang lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas, terobosan-terobosan seperti ini menjadi sasaran untuk promosi daerah. “Kita mencoba untuk membuka akses informasi dalam promosi daerah,” kata H2M.
Kata Bupati juga kemajuan daerah tak lepas dari peran media yang begitu besar. “Sepuluh tahun Bolsel, tanpa ada peran langsung dari media, dengan waktu yang cukup singkat tentu tidak akan dikenal cepat di dunia luar,” ucapnya.
Wawancara terus berlangsung dengan presentase pembangunan daerah dari berbagai bidang termasuk pembangunan Tiga Rumah Ibadah yang menjadi icon religius daerah. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top