Bolmong

Pemeriksaan Kelengkapan Berkas Tercepat, PDIP Bolmong Siap Bertarung Pileg 2019

BOLMONG, dutademokrasi.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bolaang Mongondow (Bolmong) telah mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Caleg) 2019 mendatang. Dalam penilaian KPU Kabupaten Bolmong, proses pemeriksaan berkasnya tercepat dan lengkap dari seluruh partai politik.
Hal ini disampaikan oleh Ketua KPU Fahmi G Gobel, Selasa (17/7/2018) kemarin di Kantor KPU Desa Tombolango-Lolak. “Proses pemeriksaan berkas dari ferivikator KPU, dari partai-partai politik yang sudah mendaftar, PDIP tercepat dan lengkap perayatan,” kata Fahmi.
Dalam penyampaiannya pula, setelah melalui proses pemeriksaan berkas, dari keseluruhan Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bolaang Mongondow, PDIP lengkap daftar caleg yang ada dan memenuhi seluruh persyataran KPU Kabupaten. “Daerah pemiliham Bolaang Mongondow 1 ada dan lengkap, Bolaang Mongondow 2 ada dan lengkap, Bolaang Mongondow 3, ada dan lengkap, Bolaang Mongondow 4, ada dan lengkap, Bolaang Mongondow 5, ada dan lengkap, Bolaang Mongondow 6, ada dan lengkap. Sehingga dari keseluruhan daerah pemilihan PDIP memenuhi persyaratan,” terang Ketua KPU.
Proses pendaftaran dikoordinir langsung oleh Ketua DPC PDIP Bolmong Yanny R Tuuk didampingi Sekretaris Masud Lauma dan seluruh unsur DPC PDIP Bolmong serta Bacaleg PDIP 2019. Pendaftaran dilakukan sekitar pukul 20.30 wita secara bersamaan dengan dua partai lainnya yakni PPP dan Berkarya. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top