Bolmut

Nyaleg di Golkar , Ketua KNPI Bolmut Ingin Menjadi Wakil Pemuda di Parlemen

BOLMUT,dutademokrasi.com – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rusmin Nur Mokodompis ikut maju sebagai bakal  Calon Legislatif.

Dia maju sebagai balon caleg di Partai Golongan Karya (Golkar) dengan Daerah Pemilihan (Dapil) I Bolmut yang meliputi Kecamatan Kaidipang dan Kecamatan pinogaluman.

“Mohon dukungan teman-teman, Bismillah saya maju di Dapil I Bolmut, semoga lolos,” ujar Mokodompis saat bertemu dengan sejumlah wartawan, Kamis (19/07) siang tadi.

Dijelaskannya, bahwa  keputusan untuk maju sebagai Calon Legislatif dari Partai golkar ini memang sudah dipertimbangkan dari jauh hari, untuk terus mengabdi dikabupaten Bolmut.

“Tekad dan keinginan semakin bulat untuk maju menjadi Calon Anggota DPRD Bolmut periode 2019 – 2024 ini untuk terus mengabdi untuk Kabupaten Bolmut khususnya mewakili para generasi muda dalam membangun daerah,” jelas RNM yang juga merupakan kader terbaik Ansor Bolmut tersebut.

Dia pun menyampaikan bahwa organisasinya tidak terganggu meski dia masuk bursa caleg Kabupaten Bolmut. Bahkan dia nilai jabatan politis tersebut mampu membawa manfaat pada organisasinya nanti jika dirinya terpilih sebagai calon legislatif.(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top