Sulut

H2M Hadiri Tasyukuran Pelepasan Jamaah Haji Kampung Islam Manado

SULUT, dutademokrasi.com Selaku Tokoh Masyarakat dan Ketua LPTQ Sulawesi Utara, H Herson Mayulu SIP (H2M), Sabtu (28/7/2018), menghadiri undangan tasyukuran dan pelepasan jamaah haji keluarga besar NOH tahun 1439 H, bertempat di Masjid Awwal Fathul Mubien Kampung Islam Tuminting-Manado.
Kehadiran H2M disambut oleh ratusan jamaah Masjid yang memenuhi undangan tersebut. Dalam kesempatan berbahagia tersebut, H2M yang juga masih menjabat selaku Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, diberikan kepercayaan oleh warga setempat untuk menyampaikan hikmah Haji sebagaimana sesuai dengan pengalamannya yang ada.
“Melaksanakan Ibadah Haji, merupakan tuntutan Islam dalam rukun ke Lima. Alhamdulillah, kesempatan tahun ini, khusus untuk Kampung Islam Tuminting ini, ada yang memiliki kesempatan sesuai dengan ridho allah swt,” kata Bupati Bolsel ini.
Selain H2M, hadir juga Kakanwil Kemenang Sulut, Kakandepag Kota Manado, Rektor IAIN Manado, Ketua BTM Masjid Raya Ahmad Yani KH Rizali M Noer Lc, ketua PWNU Sulut dan sejumlah tokoh Islam Kota Manado.
“Kita doakan bersama semoga, yang berangkat untuk menunaikan rukun haji tahun ini, dapat diberikan kekuatan dan kesehatan. Tentunya juga, harapan kembali ketanah air memperoleh haji yang mabrur,” ujar H2M. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top