Sport

Biontong FC Gelar Pertandingan Persahabatan Lawan Bintang Muda Matali

BOLMUT,dutademokrasi.com – Bertempat dilapangan Desa Biontong Kecamatan Bolangitang timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Keseblasan Biontong FC gelar laga persahabatan melawan Bintang Muda Matali, dan agenda pertandingan persahabatan ini selain merupakan agenda silaturahmi antara kedua tim, pertandingan ini merupakan bagian dari pemanasan Biontong FC yang dalam waktu dekat ini akan bertanding di Kabupaten Gorontalo Utara.
Hal ini disampaikan oleh pelatih kepala Biontong FC, Zainal Topayu saat bertemu dengan sejumlah wartawan, Minggu (29/07) sore tadi.

Dia pun mengungkapkan, bahwa pertandingan persahabatan seperti ini sudah beberapa kali dilaksanakan oleh Biontong FC baik melakukan pertandingan dikandang maupun menga agendakan main tandang.

“Tim Biontong FC ini hampir selalu mendapatkan tawaran dari berbagai tim sepak bola yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya untuk melaksanakan pertandingan seperti ini, dan pertimbangannya dari tim sepak bola yang ada di wilayah BMR karena tim sepak bola cukup Biontong FC ini banyak prestasi,” ungkapnya.

Dia pun berharap, Pemerintah Daerah (Pemda) maupun PSSI yang ada dikabupaten Bolmut agar dapat mendukung tim kebanggan masyarakat desa Biontong FC ini dalam menggapai cita – cita untuk mengharumkan Kabupaten Bolmut khususnya di olah raga sepak bola ini.

Dilain pihak, Pemuda Desa Biontong, Yambat Pontoh saat dimintai tanggapannya, sangat meng apresiasi kegiatan persahabatan yang dilaksanakan oleh Biontong FC vs Bintang Muda Matali ini.

“Selaian ajang dalam mempererat tali silaturahmi, apalagi kita ketahui bersama tim sepak bola bintang muda matali ini merupakan kesebelasan yang Sudah cukup kuat dan dikenal karena telah masuk dan terdaftar di induk organisasi PSSI pusat,” jelas Yambat.

Politisi Partai Nasdem yang merupakan Bacaleg 2019 ini juga mengapresiasi pengurus dan Team Bintang Muda Matali atas KepercayaaNya sebagai Tuan Rumah pada pertandingan melawan Biontong FC, meskipun hasil pertandingannya dimenangkan oleh bintang muda matali dengan skor 4 – 3 tersebut.(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top