Bolmut

Besok, Dua Pimpinan DPRD Bolmut Dilantik

BOLMUT,dutademokrasi.com – Saiful Ambarak dan Abdul Eba Nani, besok (2/04), resmi akan dilantik pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sebagai Ketua DPRD dan Wakil Ketua I DPRD Bolmut.

Dan pelantikan yang dilaksanakan di ruang Paripurna DPRD Bolmut ini setelah hampir 4 bulan mengalami kekosongan karena ditinggalkan oleh Karel Bangko SH dan Arman Lumoto yang telah resmi mengundurkan diri dikarenakan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah 2018.

Dan pengangkatan kedua pimpinan ini telah berdasarkan SK Gubernur tentang peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD dengan nomor 193 dan 194 yang telah masuk di Sekretariat Dewan (Setwan) Bolmut.

Sekertaris DPRD Bolmut, Abdul Haris Bangko saat dimintakan tanggapannya, mengatakan, bahwa pelantikan kedua pimpinan DPRD Bolmut ini yakni Ketua Saiful Ambarak dan Wakil Ketua I DPRD Bolmut, Abdul Eba Nani, akan dilaksanakan pada pukul 14.00 Wita, selasa besok.

“Proses persiapan pelantikan kedua pimpinan telah siap dan agendanya akan dilaksanakan pukul 14.00 Wita besok, dan yang akan melakukan pelantikan adalah pihak Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),” ungkap Bangko.(Jaya)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top