Bolmut

25 Tahun Menjadi Oemar Bakri, Binol Nyaleg Siap Perjuangkan Hak Para Guru di Bolmut

BOLMUT,dutademokrasi.com Bermodalkan Pengalaman mengabdi menjadi Guru di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) selama 25 tahun di kecamatan Kaidipang dan Pinogaluman, Mohamad Sidik Binol yang saat ini menjabat sebagai Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP), nyaleg perjuangkan nasib para guru.

“Cukup lama saya mengabdikan diri ini menjadi sebagai Guru diwilayah Kecamatan Kaidipang dan Kecamatan Pinogaluman ini, dan karena keterpanggilan itu lah saya bertekad maju sebagai wakil rakyat di Daerah Pemiliah (Dapil) I pada pileg 2019 ini,”ungkapnya.

Dia juga menjelaskan, bahwa selama dirinya mengabdi sebagai oemar bakri dikabupaten Bolmut ini masih banyak harapan dan keinginan guru – guru yang ada diwilayah Bolmut yang belum juga tercapai.

“Tingkat kesejahteraan guru yang ada dikabupaten Bolmut ini sampai saat ini belum sepenuhnya dikatakan telah terpenuhi sehingga hal ini lah yang mendorong saya maju menjadi wakil rakyat,” jelas Pak guru sidik sapaan akrab M.S Binol tersebut.

Dia pun mengungkapkan, sebagai Partai pemenang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 lalu, dirinya sangat optimis partai yang dipimpimnnya ini akan meraih kursi pada perebutan 6 kursi di Dapil 1 Kecamatan Kaidipang dan Kecamatan Pinogaluman ini.(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top