Bolsel

Sangadi ‘Nakal’ Bakal Dinonaktifkan

BOLSEL, dutademokrasi.com Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mulai mengamati perilaku kepemimpinan Sangadi (Kepala desa,red). Berbagai laporan masyarakat, akan ditindak lanjuti oleh Bupati H Herson Mayulu SIP.
Dalam penyampaiannya pada apel perdana Kamis (22/6/2018), yang juga dihadiri oleh para Sangadi, sangat tegas soal perilaku yang meresahkan masyarakat. “Kalian para sangadi, sudah ada laporan dari masyarakat. Berhati-hati, karena saya mulai akan mengamati perilaku kalian sesuai laporan yang saya terima,” kata Bupati.
Ditegaskan bupati, semenjak mengelolah anggaran di desa lewat ADD dan DD, berbagai perubahan nampak dimata masyarakat. Sehingga perlu peringatan keras untuk menciptakan kondisi yang baik ditengah masyarakat. “Kalau perilaku Sangadi sudah meresahkan masyarakat, dapat dinonaktifkan dengan segera,” tegas bupati.
Kedepan, beberapa Sangadi akan dipanggil secara langsung oleh Bupati melalui Asisten I. “Ada beberapa Sangadi di daerah, nanti Asisten I panggil untuk menghadap. Diberikan peringatan agar tidak meresahkan masyarakat, sehingga menyebabkan munculnya isu-isu yang berdampak terhadap bupati dan wakil bupati,” ucap bupati. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top