Bolsel

Pemkab Bolsel Susun Rencana Kegiatan HUT ke 10

BOLSEL, dutademokrasi.com Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dalam menyamput Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 pada 21 Juli mendatang, tengah mempersiapkan berbagai kegiatan untuk memeriahkannya. Rapat jajaran pemerintahan yang digelar di ruang rapat Kantor Bapelitbangda, Senin (25/8/2018) dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt.
Dalam pelaksanaan tersebut, Wabup menyampaikan menindak lanjuti penyampaian Bupati H Herson Mayulu SIP beberapa hari yang lalu, terkait dengan perayaan HUT Bolsel ke 10, perlu dipersiapkan sedini mungkin untuk kesuksesan jalannya kegiatan. “Beberapa agenda kedepan kita akan temui, termasuk perayaan HUT Bolsel. Semuanya perlu persiapan untuk pelaksanaan kegiatan yang akan kita selenggarakan,” kata Wabup.
Terkait dengan hal tersebut, Wabup menegaskan kepada seluruh pimpinan OPD untuk berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan. “Suksesnya kegiatanbtergantung dari kita semua terutama para pimpinan SKPD. Untuk itu, saya meminta peran aktifnya agar kegiatan bisa sukses dan berjalan dengan lancar,” tegas Wabup.
Kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan tentunya berfariatif. “Untuk kegiatan apa-apa saja yang dilakukan, ada panitia pelaksana yang nantinya akan menyusun rencana kegiatan dengan bajet anggaran yang disediakan,” ujar wabup. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top