Bolsel

Bolsel Bersyukur, Raih WTP Empat Kali

BOLSEL, dutademokrasi.com Dalam Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), atas pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tahun 2017, kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
Perolehan opini ini menjadi ucapan syukur Pemerintah Kabupaten atas upaya yang sudah dilakukan, sehingga memperoleh opini ke empat kali berturut-turut. Prestasi ini tentunya sangat membanggakan daerah dan masyarakat.
Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt secara langsung menerima LHP BPK RI, Senin (4/6/2018) di aula Kantor Perwakilan BPK RI Sulawesi Utara. Dalam kesempatan tersebut Wabup mengungkapkan rasa bangganya atas perolehan opini tersebut. “Tentunya ini bukan hanya kinerja saya dengan Pak Bupati melainkan seluruh jajaran pemerintahan yang ada,” kata Wabup.
Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt saat menerima LHP BPK RI, turut serta dihadiri oleh jajaran Pemerintahan Kabupaten. Mulai dari Plt Sekda Marzanzius A Ohy, para asisten dan staf Ahli, Kaban Keuangan Lasya Mamonto dan pimpianan SKPD lainnya. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top