Bolsel

Arvan Resmi Dilantik Sekda Bolsel

BOLSEL, dutademokrasi.com Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H Herson Mayulu SIP, Kamis (21/6/2018) melantik secara resmi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy SSTP di lapangan apel Aparatur Sipil Negara (ASN) samping Kantor BKPSDM.
Selain Arvan, sapaan akrap Sekda Bolsel, ada pula pejabat struktural lainnya yang ikut dilantik secara bersamaan dalam pelaksanaan apel perdana setelah libur Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah ASN lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolsel.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati H Herson Mayulu SIP menyampaikan selamat kepada Sekda Marzanzius A Ohy SSTP bersama dengan pejabat lainnya yang sudah dilantik. “Saya ucapkan selamat, terutama kepada Sekda yang sudah definitip. Kedepan tugas semakin berat. Laksanakan dengan baik untuk menciptakan pemerintahan yang jauh lebih baik lagi,” kata bupati.
Disamping itu juga, bupati berpesan kepada Sekda, untuk kembali memperkuat tim work yang ada. “Jangan ada lagi pejabat yang one man show. Bentuk kembali tim work. Semua harus bekerja sama dengan baik. Tanpa kerja sama, pekerjaan akan terasa berat. Sekali lagi, Sekda harus mengatur pemerintahan ini dengan baik,” ujar bupati. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top