Advertorial

Apel Perdana Pemkab Bolsel Usai Libur Idul Fitri 1439 Hijriah

BOLSEL, dutademokrasi.com— Usai libur Idul Fitri 1439 Hijriah, Kamis (21/6/2018) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar apel perdana dirangkaikan dengan upacara Hari Korpri dan pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) dan pejabat struktural lainnya di lapangan upacara samping Kantor BKPSDM-Panango.
Apel Perdana dihadiri dan dipimpin langsung oleh Bupati H Herson Mayulu SIP. Hadir juga Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, Sekda Marzanzius A Ohy SSTP, Kapolsek Urban Kompol Bahrudin Samin, Staf Ahli Bupati, staf Khusus bupati, para asisten dan pimpinan SKPD. Apel perdana yang dihadiri oleh seluruh ASN lingkup Pemkab Bolsel, tenaga-tenaga honor daerah, guru-guru dan tenaga honor guru PTT berlangsung dengan baik.
Dalam momentum tersebut, Bupati H Herson Mayulu SIP menyampaikan usai melaksanakan ibadah selama bulan ramadhan, menjadi motifasi untuk lebih meningkatkan kinerja dalam tugas dan tanggung jawab yang ada. “Setelah libur yang cukup panjang, kita menjalankan ibadah puasa sebulan penuh, dapat menjadi motifasi dalam bekerja sehari-hari,” kata bupati.
Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja ASN. Dimana dalam pengelolaan keuangan daerah, memperoleh opini BPK Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). “Perolehan WTP bukanlah kerja keras saya dengan bapak wakil bupati, melainkan kinerja kalian semua ASN yang mampu mempertahankannya,” ucap Bupati.
Dalam kesempatan tersebut juga, bupati melantik Sekda Definitip Marzanzius A Ohy SSTP bersama pejabat struktural lainnya. “Saya ucapkan selamat kepada Sekda juga pejabat lainnya. Laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan amanah. Satu garis koordinasi, satu komando untuk kemajuan daerah,” ujar bupati. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top