Bolsel

Wajah Ibukota Dalam Pelaksanaan MTQ Sulut

BOLSEL, dutademokrasi.com– Sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Sulawesi Utara (Sulut) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), berbagai penataan dilakukan oleh daerah. Hal ini nampak pada wajah Ibukota yang begitu indah dalam penataannya.
Kesuksesan pelaksanaan kegiatan, tentunya terletak pada kesiapan daerah dan masyarakat untuk pelaksanaan jalanya kegiatan dimaksud. Dengan penataan berbagai perlengkapan serta keperluan pelaksanaan kegiatan, menandakan Kabupaten Bolsel serius menjadi tuan rumah pergelaran MTQ Sulut ke XXVII.
Kepala Bagian Humas Bolsel Ahmadi Modeong mengatakan pelaksanaan kegkatan yang akan dibuka Rabu (2/5/2018) sore nanti oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambei, sudah dipersiapkan oleh daerah sematang mungkin untuk kesuksesan pelaksanaan acara.
“Mulai dari penataan tempat pelaksanaan, hingga tempat tinggal para kafillah masing-masing daerah juga sudah dipersiapkan dengan baik,” ucap Ahmadi.
Peran serta dari masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah serta menjaga kebersihan ibukota sangatlan menjadi harapan besar dari pemerintah daerah. “Tentunya pemerintah sangat mengharapkan peran serta masyarakat dalam suksesnya acara ini. Selama ini Bolsel baru kali ini menjadi tuan rumah berbagai iven Pemerintah Provinsi sehingga sangat diperlukan untuk menjaganya bersama,” ujar Ahmadi. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top