Wabup Laporkan Hasil Kegiatam MTQ Sulut ke XXVII

0
BOLSEL, dutademokrasi.com– Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, selaku ketua panitia pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Sulut ke XXVII di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melaporkan kegiatan yang sudah dilaksanakan terhitung 2-8 Mei 2018.
Dalam laporannya disebutkan, peserta lomba MTQ Sulut diikuti oleh 15 Kabupaten/kota se Sulawesi Utara. Kegiatan yang dipusatkan di Alun-Alun Kota Molibagu ini, berlangsung efektip sesuai dengan harapan Pemerintah Kabupaten Bolsel dan LPTQ Sulut.
“Kepada Bapak Wagub dan Ketua LPTQ Sulut, Kami laporkan kegiatan terselenggara dengan baik. Selama dalam pemondokan, para Kafillah juga ditanggung makanan oleh Panitia Pelaksana,” ungkap Wabup Iskandar Kamaru SPt.
Disebutkan juga, anggaran yang digunakan dalam penyelenggaraan ini, Pemerintah Kabupaten Bolsel melalui dana hibah LPTQ sebesar 2,5 Miliar tahun anggaran 2018, APBD Pemerintah Provinsi 2018 dan DIPA Kementerian Agama. “Dalam kegiatan ini juga, Pemerintah Kabupaten mengeluarkan anggaran rehab Masjid Raya An Nur,” jelas Wabup. (cp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here