Advertorial

Tim Safari Ramadhan Pemkan Bolsel Penuhi Agenda di Desa Lion

BOLSEL, dutademokrasi.com– Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) memenuhi kegiatan daerah. Senin (21/5/2018) bersama dengan Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt berada ditengah-tengah masyarakat Desa Lion Kecamatan Posigadan.
Tim safari ramadhan yang terbagi atas Tujuh tim kerja dibawah koorsinir masing-masing pimpinan, melaksanakan tugas dan tanggung jawab daerah selama Bulan Suci Ramadhan. Bupati H Herson Mayulu SIP dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt ikut mengambil bagian yang mengkoordinir seluruh tim yang ada.
Berada di Desa Lion, Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt dan rombongan dari dua tim safari yakni Tim II dibawah pimpinan Asisten II Johan Van Gobel dan Tim Lima dibawah pimpinan staf ahli bupati Yamin Ismail, melaksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat, Ibadah Sholat Magrib berjamaah, Sholat Isya Berjamaa dilangsungkan dengan Shalat Taraweh dan Witir secara berjamaah.
Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt dalam kesempatan tersebut mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan ketakwaan terhadap Allah SWT. Terlebih lagi dalam bulan suci ramadhan ini.
“Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh dengan berkah dan ampunan. Mari kita tingkatkan ibadah kita selama bulan suci ini,” ungkap Wabup. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top