Bolsel

PD Pemuda Muhamadiyah Bolsel Agendakan Muscab Bolaang Uki

BOLSEL, dutademokrasi.com — Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mulai mengagendakan pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab). Sesuai dengan rencana, akan digelar 1 Juni mendatang.

Ketua PD Pemuda Muhamadiyah Bolsel Delfian Giputra Tanta me gatakan, pihaknya tengah melakukan persiapan untuk tiga cabang yang ada di daerah. Untuk Kecamatan Bolaang Uki sendiri, sudah dipersiapkan dengan matang.

“Pelaksanaan muscam ini sesuai dengan AD/ART, kami mengagendakan pelaksanaan muscam di 3 cabang yaitu posigadan, Bolaang uki dan Pinolosian bersatu, insya allah akan berjalan sesuai rencana” ungkap Delfian.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Muscab Fajrian Ointu juga mengatakan persiapannya sudah dilaksanakan, bahkan undangan pelaksanaan juga akan disebarkan secepatnya.

“Pelaksanaan Muscab Bolaang Uki dilaksanakan di Balai Desa Popodu. Semua kader dibuka peluang untuk mencalonkan diri sesuai kriteria dan mekanisme dari Pemuda Muhamadiyah,” ujarnya. (cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top