Advertorial

Kinerja Bupati-Wabup Tuai Prestasi, Wabup Terima Penghargaan UHC Award

BOLSEL, dutademokrasi.com Kinerja Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dibawah kepemimpinan Bupati H Herson Mayulu SIP dan Wakil Bupati (Wabup) Iskandar Kamaru SPt, kembali mengukir prestasi nasional. Rabu (23/5/2018) menerima penghargaan Universal Healt Covarage (UHC) Award dari Presiden RI Joko Widodo yang diwakili oleh Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo.
Penghargaan diterima langsung oleh Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt di Hotel Mercure Kebayoran Jakarta. Namun sebelumnya, dijamu langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Kabupaten Bolsel merupakan satu diantara 98 Kabupaten dan 28 Kota di Indonesia yang menerima penghargaan tersebut.
Sekedar informasi, penghargaan tersebut diperoleh berkat kinerja Pemerintah Kabupaten dalam mengalokasikan anggaran APBD di bidang kesehatan terhadap warga Kabupaten Bolsel. Sampai dengan saat ini, sekitar 95 persen warga memperoleh Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) KIS ditanggung daerah.
9
Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sehingga hasilnya yang dinilai oleh pemerintab pusat Bolsel layak menerima penghargaan UHC Award. “Prestasi ini tentu menjadi motivasi bersama untuk terus bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat dan khusus mengabdi kepada  daerah tercintaku,” kata Wabup.
Selanjutnya, Wabup mengingatkan untuk tidak larut dalam kebahagiaan menerima penghargaan ini. Tugas dan tanggung jawab melayani masyarakat masih panjang. “Masih banyak tanggung jawab yang harus dilakukan. Terusla bekerja dengan tim untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” pinta Wabup. (advetorial/cp) 
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top