Advertorial

Ketua dan Sejumlah Anggota Dewan Hadiri Penutupan MTQ Sulut

BOLSEL, dutademokrasi.com Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Abdi Van Gobel, bersama sejumlah anggota dewan beserta jajarannya sekretariat, menghadiri acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXVII tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di alun-alun kota lapangan Molibagu pada Selasa (8/5/18).

Selain mengikuti acara MTQ yang ditutup langsung oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandou, Abdi, terlihat menikmati suguhan tarian dan paduan suara yang ditampilkan oleh para Khafilah.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang lomba, juga bagi Khafilah Bolsel yang menjuarai cabang Hifzhil Qur’an 1 Juz dan tilawah, juga juara 1 Hafizhah,” ucap Abdi.

Abdi, berharap agar MTQ di Bolsel menjadi contoh bagi daerah lain di Sulut untuk melaksanakannya dengan lebih meriah. Mengingat sepanjang sejarah baru di Bolsel yang semegah ini.

“Yang juara kami berharap dapat membawa dan mengharumkan nama daerah ke MTQ tingkat nasional,” ujar Abdi. (advetorial/cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top