Kaligrafi MTQ Sulut di Bolsel Raih Prestasi Nusantara

0
Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt menerima penghargaan dari Institut Prestasi Nusantara

BOLSEL, dutademokrasi.com Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) selaku tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke XXVII, yang dibuka Rabu (2/5/2018) oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE di Alun-Alun Kota Molibagu, berhasil meraih prestasi nusantara.

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt pada acara pembukaan semalam. Lukisan kaligrafi raksasa yang menancap tinggi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, belum perna ada di Indonesia. Putra-putra terbaik daerah, berhasil memberikan inovasi untuk lukisan kaligrafi Alqur’an diakui secara nasional.

“Penghargaan ini atas upaya dari semua pihak di daerah. terima kasih kepada masyarakat juga yang sudah menggagasnya, tentu ini menjadi kebanggaan bagi daerah dalam beragam prestasi yang dicapai,” ungkap Wakil Bupati Iskandar Kamaru, SPt.

Dengan perolehan tersebut, tentu menjadi motifasi-motifasi bagi daerah dalam menciptakan berbagai hall yang menunjang daerah. Pemerintah Kabupaten memberikan apresiasi dalam capaian tersebut. (cp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here