Bolmut

Jelang Harla Bolmut Ke 11, Plt Bupati Bolmut Ziarah Ke Tokoh Pemekaran

BOLMUT,dutademokrasi.com – Jelang Harla Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang ke 11, Pelaksana Tugas Bupati Bolmut, Suriyansyah Korompot SH, yang didampingi oleh pimpinan Kejaksaan Negeri Bolmut Andi Suharlis,  bersama dengan para staf ahli dan pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan Danramil Boroko,kunjungi makam pejuang pemekaran.

Kasubag Pemberitaan Humas Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut, Deivy Tumu saat dimintakan tanggapannya, saat mendampingi Plt Bupati, mengungkapkan, bahwa agenda tabur bunga sekaligus ziara dimakan para pejuang pemekaran ini dilaksanakan ditiga Kecamatan.

“Rombongan wilayah kaidipang dipimpin langsung oleh Plt Bupati Suriyansyah Korompot SH, untuk wilayah Bolangitang dimpimpin oleh Pak Sekertaris Daerah, Asripan Nani, dan wilayah bintauna dimpimpin oleh Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Drs Salim Bin Abdullah,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, jumlah keseluruhan yang dikunjungi oleh ketiga rombongan totalnya 26 pejuang pemekaran.

“Wilayah Kaidipang ada 15 tokoh pejuang yang akan didatangi, wilayah Bolangitang ada 7 tokoh pejuang, dan wilayah bintauna ada 4 tokoh pejuang,”tutup Tumuhu.(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top