Advertorial

DPRD Gelar Paripurna Hut Bolmut Ke-11 Tahun

BOLMUT, DUTADEMOKRASI.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada Rabu, (23/5) siang tadi, mengelar rapat paripurna diruang sidang DPRD Bolmut. Rapat paripurna tersebut bertujuan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-11 Bolmut dengan mengangkat tema memperkokoh semangat kebersamaan membagun bolmut yang berbudaya, mandiri dan sejahtra.

Pimpinna DPRD Drs,Salim Bin Abdulah Dalam Rapat Paripurna Mengatakan, Ini Merupakan Hari yang bersejarah terbentuknya Bolmut, maka tentunya segenap Anggota DPRD mengucapkan terimah kasih kepada tokoh-tokoh presdium pemekaran bolmut yang telah menghadap allah swt.

”Saya mengajak kepada seluruh masyarakat bolmut dengan momentum HUT Bolmut ke-11 ini mari kita terus bergadengan tangan untuk lebih meningkatakan pembagunaan di bolmut,”ujarnya.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bolmut ini juga mengungkapkan, bahwa Seiring berjalannya waktu tidak terasa bolmut sudah berumur 11 tahun, maka Momentum Ini Kita Jadikan Sebagai Bahan Evaluasi Pemerintah Daerah baik Eksekutif maupun Legislatif.

Salim pun berharap pada hut bolmut ke-11 kita dapat meningkatkan kinerja dalam rangka pelayanaan kepada masyarakat bolmut, Banyak catatan sejarah yang mengiringi perjalanan pemekaran bolmut.

Pimpinan DPRD ini pun mengungkapkan, bahwa Bolmut banyak memiliki tempat-tempat wisata yang menjadi destinasi seperti batu pinagut, tanjung dulang, pulau bongkil, air belanda, air terjun pontak dan amsi banyak lagi tempat-tempat wisata yang ada di bolmut.

Pantauan wartawan media ini, Dalam rapat paripurna dihadiri oleh Gubernur Sulut yang diwakili oleh Biro Pemerintahan, Humas Dan Protokoler DR. Jemmy kumendong, Plt, Bupati Bolmut Suriansyah Korompot,SH, Anggota DPRD Bolmut, Anggota DPRD Se Provinsi Gorontalo, Anggota DPRD Se Provinsi Sulut, Sekertarid Daerah Bolmut DR.Asripan Nani,Msi, Pimpinna SKPD, Kejari Bolmut, Kapolsek Urban Kaidipang, Danrami 1303/13, Sangadi Se-Bolmut, Camat, Toko Pemekaran, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Dan Masyarakat. (Adve/Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top