Bolmut

DPRD Berharap ASN Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Meskipun Puasa

BOLMUT,dutademokrasi.com  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemerintah Daerah Bolmut agar memberikan pelayanan maksimal selama bulan Ramadhan. Dengan mewajibkan melayani masyarakat dengan baik meski sedang menjalankan ibadah puasa.

Hal ini disampaikan oleh Anggota Komisi I DPRD Bolmut, Muliyadi Pamili saat bertemu dengan sejumlah wartawan, belum lama ini.

“Kami berharap ASN khususnya yang bekerja di bagian pelayanan, saat puasa tidak mengurangi kualitas pelayanan. Meski jam dikurangi, kualitas pelayanan tak boleh berkurang,” ujarnya,

Dia menjelaskan, meskipun selama Ramadhan  jam kerja ASN  dipangkas sebanyak dua jam, para ASN tetap diminta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti biasa.

Namun dia juga berharap, masyarakat bisa memaklumi apabila kinerja pelayanan aparat pemerintah tersebut ternyata menurun. Justru lebih terlihat bersemangat pada hari-hari biasa ketika tidak sedang menjalankan ibadah puasa,”jelasnya.

“Kami juga mengharapkan kepada masyarakat agar mereka paham, karena ini bulan Ramadhan, artinya kalau sekiranya pelayanan kurang maksimal ya dimaklumi, karena sedang menjalankan ibadah puasa,” tegasnya.

Sebelumnya, selama bulan Ramadhan 1439 H, Pemerintah Daerah Bolmut telah mengurangi jam kerja para pegawainya sebanyak dua jam. Dimana pda jam pulang dimajukan dua jam dari jam kerja normal.(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top