Dikbud Bolmut Pastikan Honor PTT, GTT dan Oprator Segera Disalurkan, Ini Harapan Komisi I

0

BOLMUT,dutademokrasi.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), pastikan dalam waktu dekat ini akan segera membayarkan honor sejumlah pegawai Pegawai Tidak Tetap (PTT), Guru Tidak Tetap (GTT) dan operator sekolah.

Dan kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) melalui Kabid Dikda dan GTK Iwan Panigoro, saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan, kemarin.

“Saat ini pihak kami sedang memproses pencairan honor bagi PTT, GTT dan Oprator sekolah. Kami akan segera memproses honor Tiga Bulan dari Bulan Januari sampai Maret 2018,” ujar Paniogoro.

Dia menjelaskan, tetundanya pembayaran gaji tersebut dikarenakan adanya pemeriksaan BPK-RI, sehingga ada  perbaikan-perbaikan secara adimistrasi, agar nantinya tidak ada beban dan yang di kwatirkan saat pembayaran honor ptt, gtt dan oprator sekolah tersebut..

Dilain pihak, Anggota Komisi Sementara Anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Abdul Eba Nani, saat dimintakan tanggapannya, berharap  Dikbud Bolmut, dapat segera membayar honor pegawai tidak tetap (PTT), guru tidak tetap (GTT) dan oprator sekolah tersebut.

”Dikbud harus segera  mempercepat pembayaran honor tersebut, saat ini sudah akan memasuki bulan suci ramdhan tentunya banyak kebutuhan yang dibutuhkan,” jelas Eba sapaan akrab politisi Partai Amanat Nasioanl (PAN) Bolmut tersebut.(Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here