Bolmut

Akun Palsu Menggila Serang Paslon KB – Beramal Dipilkada Bolmut

BOLMUT,dutademokrasi.com – Belakangan ini pasangan calon Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Karel Bangko,SH dan Arman Lumoto,S.Ag.M.Pdi (KB-Beramal) terus diserang dengan kampanye hitam di media sosial (medsos) dengan menggunakan akun palsu.

Dan serangan yang dilancarkan pihak-pihak tak bertanggungjawab itu sudah masuk pada ranah privasi dan mengarah pada pembunuhan karakter.

Meski demikian, serangan kampanye hitam terhadap pasangan KB-Beramal tak mempengaruhi arus dukungan untuk keduanya. Karena terbukti, dari rilis sejumlah lembaga survei belum lama ini, tingkat keterpilihan untuk KB-Beramal mendekati angka 45 %.

“Beberapa lembaga survei sudah memaparkan hasil mereka. Kalau Pilkada Bolmut yang digelar hari ini, kita sudah di angka 45 % atau semakin mendekati setengah Jumlah pemilih di Bolmut,” ujar Karel Bangko di beberapa kesempatan.

Terkait dengan kampanye hitam yang diarahkan untuk menjatuhkan pasangan KB-Beramal, Karel meminta tim kerja dan relawan tetap fokus bekerja menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat.

Sementara itu, sejumlah pengguna medsos terutama Facebook saat diwawancarai melalui layanan Messenger mengaku, konten-konten negatif yang seliweran di medsos tidak mempengaruhi dukungan mereka untuk KB-Beramal

“Kami tidak percaya dengan hoax yang mereka sebar. apalagi mereka beraninya pakai akun palsu,” ujar  irsan , satu di antara pengguna medsos yang berhasil diwawancarai.(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top