Sulut

Wawali Bitung Bitung Apresiasi H2M Terkait Kerukunan Umat Beragam

SULUT, dutademokrasi.com– Sebagai Tokoh Islam Sulawesi Utara ( Sulut) H Herson Mayulu SIP (H2M), menunjukan sidaritasnya kepada seluruh umat beragama di Indonesia. Tidak memandang agama apa saja, kebersamaan selalu menjadi prioritasnya. Hal ini mendapat apresiaai dari Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dalam pelaksanaan acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) se Kota Bitung, Selasa (10/4/2018) semalam.
Dalam penyampaiannya Wawali Kota Bitung apresiasi terhadap pemerintahan H Herson Mayulu SIP di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Dari jauh hari sebelumnya, sejak memimpin Kabupaten Bolsel, berbagai program religius terhadap seluruh pemeluk agama di Indonesia dilaksanakan di daerah melalui Program Ibadah Subuh Bersama (PISB).
“Kami memberiman apresiasi terhadap Bupati Bolsel atas programnya yang membentuk kerukunan umat beragama,” kata Wawali.
Diungkapnya, kesenangan dunia dapat diperoleh dari berbagai perilaku hidup manusia, mulai dari tempat hiburan, minuman-minuman keras dan obat-obatan. “Tapi ketenangan dunia hanya bisa didapat dari sujud dan ibadah kepada tuhan sang pencipta. Itu yang paling mendasar ditanamkan oleh H2M terhadap daerah untuk seluruh pemelum agama,” ucapnya. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top