Bolsel

Pemilik Akun FB Kanda Bersamacintayghebat Terancam Dipolisikan

BOLSEL, dutademokrasi.com– Status Media Sosial berbuah pahit. Kembali si pemilik Akun Facebook (FB) Kanda Bersamacintayghebat yang notabenenya adalah salah satu pejabat esalon II Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sebut saja HB alias Har, bakal dilapor rakyat Bolsel ke pihak Kepolisian.
Status dan komentar yang mengancam Warga Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang menyebutkan hal yang kurang menyenangkan bagi masyarakat Bolsel. “Kalau orang Bolsel modatang lewat di Bolmong Kanda motembak,” katanya salam komentar status mesia sosial.
Akibat status tersebut, Warga Kabupaten Bolsel merasa tak terima. Tokoh Masyarakat Kecamatan Pinolosian Usman Liputo mengecam perilaku tersebut. “Sebagai warga Bolsel, Kami tentunya tidak terima perkataan seperti ini. Apalagi lewat media sosial yang seluruh dunia bisa melihatnya. Mengancam orang-orang Bolsel berkunjung di Bolmong,” kata Usman.
Dalam waktu dekat ini, Usman mengungkapkan akan melaporkannya ke pihak kepolisian. “Kami akan melaporkan masalah ini ke pihal berwajib,” ujarnya. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top