Bolsel

PDI Perjuangan Bolsel Masih Targetkan 11 Kursi

BOLSEL, dutademokrasi.com– Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Herson Mayulu dalam pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Kantor Sekretariat Bolivard Sondana, menargetkan kepada seluruh kader partai mampu memperoleh 11 kursi untuk DPRD Kabupaten 2019.
Perolehan jumlah kursi pada pemilihan sebelumnya menjadi indikator dalam menentukan target selanjutnya. Pileg 2014 lalu PDI Perjuangan Bolsel maraih 8 kursi parelemen. Untuk Pileg 2019 mendatang kembali menjadi target utama PDI Perjuangan peroleh 11 Kursi Parlemen.
“Saya tetap pada target 2014 lalu dengan 11 kursi Parlemen. Hanya saja kita peroleh 8 kursi karena proses penghitungan sebelumnya berbeda dengan sekarang. Maka saya optimis PDI Perjuangan mampu meraih 11 kursi 2019 mendatang,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan H Herson Mayulu.
Dengan keberadaan kader PDI Perjuangan saat ini, menjadi modal utama partai dalam menentukan target capaian nanti. “Kita sudah besar di Bolsel. Tinggal kita tambah lebih besar lagi untuk mencapai target yang ditentukan,” ucap H2M. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top