Advertorial

Musrembang Tingkat Provinsi, Bolsel Raih Penghargaan Peringkat Kedua

BOLSEL, dutademokrasi.com– Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) didampingi Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, Plt Sekretaris Daerah Marzanzius A Ohy SSTP dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Rabu (17/4/2018), mengikuti pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Hotel Grand Kawanua International Convention-Kayuwatu Manado.
Pelaksanaan Musrembang ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw mewakili Gubernur Olly Dondokambey yang dihadiri oleh Dirjen Otda Kemendagri Sonny Sumarsono. Selain Bupati Bolsel hadir juga para Bupati/Walikota di 15 Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara.
Dalam pelaksanaan tersebut, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan meraih peringkat kedua dari 15 daerah Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara. Penghargaan tersebut, menjadi acuan dalam progrea setiap pelaksanaan kegiatan daerah yang diaelenggarakan dengan baik.
Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIP yang didampingi oleh Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt bersama dengan TAPD dan jajaran pemerintahan lainnya, menggunakan pakaian batik pinahangi mengikuti jalannya Musrembang Tingkat Provinsi dengan seksama. “Pelaksanaan Musrembang sangat penting untuk diikuti dalam tujuan membangun daerah,” kata Juru Bicara Pemkab Bolsel Kabag Humas Ahmadi Modeong.
Program-program prioritas daerah dalam pembangunan menjadi acuan dalam pelaksanaan Musrembang Tingkat Provinsi Sulawesi Utara. “Tentu daerah memiliki usulan-usulan prioritas penganggaran yang dapat dibawah dalam pelaksanaan. Alhamdulillah, dalam pelaksanaan Musrembang, Bolsel raih penghargaan peringkat kedua,” jelas Ahmadi (adve/cp).
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top