KKIG Sangihe Sambut Baik Kedatangan H2M

0
H Herson Mayulu SIP (H2M) saat sambutan dihadapan warga Gorontalo yang tergabung dalam KKIG Sangihe

SULUT, dutademokrasi.comKunjungan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Herson Mayuku SIP (H2M) yang juga menjabat sebagai Ketua LPTQ Sulawesi Utara (Sulut) di Kepulauan Sangihe dalam kurun waktu dua hari ini penuh dengan agenda kegiatan. Jumat (20/4/2018) sore sekitar pukul 16.00 wita, bersama dengan rombongan disambut baik oleh Ketua dan Pengurus Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) di kediaman Ketua H Syahril Ishak, Kelurahan Manete Kecamatan Tahuna Timur.

KKIG sebagai sarana paguyuban etnis Gorontalo yang merantau dan menetap tinggal di susatu daerah sangat mengapresiasi kedatangan Orang Nomor Satu Kabupaten Bolsel ini. Notabenenya, H2M juga memiliki ikatan erat dengan KKIG. Dalam sambutan Ketua KKIG Kabupaten Kepulauan Sangihe H Syahril Ishak menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan Bupati H Herson Mayulu SIP. Berada bersama ditengah-tengah pengurus dan anggota KKIG yang berjumlah sekitar 4000an warga, menjadi kebanggan tersendiri.

“Kami tetap menjunjung tinggi nilai-nilai adat Gorontalo dalam bermasyarakat di daerah ini. Selalu bersinergik dengan pemerintah dalam pembangunan kemasyarakatan daerah. Terima kasih sudah mengunjungi Kami di Kepulauan Sangihe,” kata Ishak.

Sementara itu, Bupati H Herson Mayulu SIP dalam kapasitasnya selaku Ketua LPTQ Sulut juga pembina KKIG, pada kesempatan tersebut berharap Warga Gorontalo yang menetap dan tinggal dirantau, dapat menjadi teladan ditengah masyarakat sekitarnya. “Tetap pelihara dengan baik kerukunan dalam bermasyarakat. Menjadi teladan dalam bermasyarakat dan selalu menjaga silaturahmi sesama umat,” kata H Herson Mayulu.

Paling penting kata H2M sapaan akrapnya, sebagai hamba tuhan tentunya dapat menciptakan hubungan yang baik dengan sesama umat sehingga tercipta kerukunan yang baik serta takut akan tuhan. “Jadilah umat yang takut tuhan,” harap H2M. (cp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here