Sulut

Ketua LPTQ Sulut Hadiri MTQ Kota Bitung

SULUT, dutademokrasi.com– Ketua Lembaga PengembanganTilawatil Qur’an (LPTQ) Sulawesi Utara (Sulut) H Herson Mayulu SIP menghadiri pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) se Kota Bitung. Pelaksanaan yang digelar di lapangan Masjid Darul Ulum Kelurahan Kakenturan, berlangsung Selasa (10/4/2018) malam.
Dalam kesempatan itu, H Herson Mayulu SIP menyampaikan sambutannya. Selaku Ketua LPTQ Sulut, dirinya berharap pelaksanaan MTQ Kota Bitung dapat melahirkan generasi-generasi muda Qur’ani. Juga bisa mengimplementasika  pada kehidupan sehari-hari nilai-nilai Qur’ani.
“Generasi muda Islam harus tetal terjaga dalam berbagai pengetahuan keislaman termasuk dalam pelaksanaan MTQ ini. Semoga kegiatan ini dapat bernilai manfaat bagi generasi muda Qur’ani,” kata H Herson Mayulu SIP.
Pelaksanaan MTQ se Kota Bitung akan dilaksanakan selama tiga hari. Hasil dari lomba tersebut nantinya akan menjadi utusan untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang akan digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top