Bolmut

Ketua Fraksi Golkar DPRD Bolmut, Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Dan Keamanan

Bolmut,dutademokrasi.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melalui Fraksi Golongan Karya mengajak kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) agar terus menjaga kerukunan dan keamanan. Masyarakat tidak boleh mudah terprovokasi dengan isu yang menjurus pada provokasi terutama mengarah ke sentimen Suku, Ras dan Agama (SARA).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Bolmut, Saiful Ambarak, saat bertemu dengan sejumlah wartawan, belum lama ini.

“Solidaritas umat beragama di Bolmut harus terus dijaga. Harus saling menghargai. Jangan mudah menyebar isu yang bisa memancing konflik,” ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa dengan soliditas semua umat beragama, yang ada dikabupaten Bolmut ini akan bisa menangkal upaya provokasi oknum tidak bertanggungjawab jelang Pilkada Bolmut yang tidak lama lagi digelar.

Dia berharap, semua masyarakat Bolmut bertanggungjawab menciptakan situasi yang aman dan tentram di daerah ini sampai pada saat pelaksanaan Pilkada nanti.(Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top