Bolsel

Herson Mayulu Lapor Gubernur

BOLSEL, dutademokrasi.com– Sekembalinya dari Tugas Luar di Luar Negeri tepatnya dari Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (12/10/2018), pagi ini, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Herson Mayulu SIP, kembali melapor kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
Selain melaporkan kembalinya ke daerah, H Herson Mayulu SIP mengatakan kesiapan daerah dalam berbagai ivent dalam waktu dekat ini akan digelar. Diantaranya pelaksanaan Festival Teluk Tomini (FTT) dan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Sulawesi Utara.
“Disaat berangkat, sebagai bawahan dari Gubernur, memiliki kewajiban untuk melapor pamit ke Luar Negeri, demikian pula sekembalinya, juga harus melaporkan diri,” kata Bupati H Herson Mayulu SIP.
Dalam pertemuan tersebut tentunya Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan ini kembali menjalankan tugas di daerah. Berbagai kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan kembali dilaksanakan. Terutama kegiatan ivent-ivent daerah yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan.
“Bolsel punya banyak agenda kedepan. Kesiapan beberapa Ivent yang akan dilaksanakan juga dibicarakan dengan gubernur. Ini menjadi perhatian bersama untuk kesuksesan pelaksanaan jalannya kegiatan nanti,” ucap bupati. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top