Sulut

Hadiri MTQ Kepulauan Sangihe, H2M Dapat Apresiasi dan Pujian Bupati Kagana

SULUT, dutademokrasi.com— Ketua LPTQ Sulawesi Utara H Herson Mayulu SIP (H2M), Jumat (20/4/2018) sekitar pukul 20.00 wita menghadiri pelaksanaan lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kelurahan Tona Kecamatan Tahuna I. Pelaksanaan ini dhadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, unsur Forkopimda, Kakanwil Depag Provinsi, Kakandepag Kabupaten, Ketua MUI Sulut, Ketua GMIS, Pengurus LPTq Sulut, Sekda Bolsel Marzanzius A Ohy SSTP, para tokoh agama, pimpinan-pimpinan Ormas dan masyarakat serta peserta lomba MTQ.

Kehadiran Ketua LPTQ Sulut H Herson Mayulu SIP yang juga sementara menjabat selaku Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mendapatkkan pujian serta apresiasi dari Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Kagana SE ME. Dimana dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap perjuangan H Herson Mayulu yang terus menata karirnya dalam politik dan berhasil.  “Pemimpin seperti Herson memiliki semangat perjuangan yang tinggi. Maka kedatangan pada malam ini patut diberikan apresiasi,” kata Bupati Sangihe.

Sementara itu, Ketua LPTQ Sulut H Herson Mayulu SIP dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih, dapat diterima dengan baik di Kepulauan Sangihe. Perjalanan yang cukup panjang dengan menyeberangi lautan samudra, menjadikan semangat juang dalam mempererat hubungan silaturahim tetap berjalan dengan baik seiring dengan beragam kegiatan yang berlangsung.

“Selaku Ketua LPTQ tentuunya memberikan juga apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah menyelenggarakan MTQ tingkat Kabupaten. Terlebih lagi pelaksanaannya digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Tentu ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap keagamaan dalam mewujudkan toleransi antar umat beragama,” kata H Herson Mayulu.

Kebanggaan juga tersendiri baginya, pada pelaksanaan MTQ ini, beragam seremial hiburan berpadu menghibur para undangan yang ada. Kolaborasi paduan suara Mars MTQ dan sajian musik bambu juga Hadra diperagakan dalam suasana hiburan tersebut. “Terlaksananya acara ini tentunya peran pemerintah sangat mendukung dengan baik. Maka saya wajar menyampaikan bahwa Bupati Sangihe Hebat,” ujarnya. (cp)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top