Bolsel

H2M Penuhi Undangan Isra Mi’raj Beberapa Daerah

BOLSEL, dutademokrasi.com– Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW di beberapa wilayah diselenggarakan dengan meriah. H Herson Mayulu SIP (H2M) memenuhi berbagai undangan dari warga.
Jumat (13/4/2018) pekan lalu, menghadiri perayaan Isra Mi’raj di Desa Arakan Kecamatan Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan. H2M diundang untuk menyampaikan ceramah hikmah Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW. Dalam taudziahnya dihadapan warga, H2M menceritakan kisah dan sejarah perjalanan Nabi Muhamad SAW yang dinamakan dengan Isra Mi’raj. “Perjalanan Nabi Muhamad SAW adalah atas kehendak ALLAH SWT,” katanya dalam kutipan ceramahnya.
Pada perjalan tersebut, ALLA SWT memperlihatkan tentang kekuasaannya kepada Rasulnya. “Sejarah Isra Mi’raj merupakan bukti atas kekuasaan allah yang diperlihatkan secara jelas kepada rasulnya,” ucap H2M.
Peringatan dan momentum bersejarah bagi umat Islam ini, sangatlah penting untuk diketahui dan dijadikan sebagai pedoman dalam menciptakan hubungan dengan allah swt dan hubungan sesama manusia.¬†Demikian juga dengan perayaan Isra Mi’raj BKMT Kecamatan Kotabunan, Minggu (15/4/2018). H Herson Mayulu SIP juga diundang dan memberikan taudziah dalam pelaksanaan yang dihadiri oleh ratusan ibu-ibu BKMT. Kehadirannya juga sebagai kapasitas Ketua LPTQ dan Ketua Dewan Masjid Indonesia.
Acara berlangsung dengan hikmat dengan dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat dan ratusan ibu-ibu BKMT Kecamatan Kotabunan. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top