Bolmut

DPRD Minta Honor PTT, GTT dan Oprator Segera Disalurkan

BOLMUT,dutademokrasi.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), meminta kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Honor Pegawai Tidak Tetap (PTT), Guru Tidak Tetap (GTT) dan Oprator Sekolah dapat segera disalurkan.

Hal ini disampaikan oleh Anggota Komisi I DPRD Bolmut, Drs Mulyadi Pamili, SH saat bertemu dengan sejumlah wartawan, belum lama ini. “Kami sangat  mengharapkan pihak Dikbud dapat segera membayarkan Honor PTT,GTT, Oprator Sekokah. Apalagi ini sudah memasuki Triwulan II, apabila ada kendala dalam proses Penyaluran Honor pihak Dinas dapat segera menjelaskan apa kendalanya dan kalau sudah tidak ada kendala dapat segera disalurkan,” tegasnya.

Terpisah, Kepala Dikbud Melalui Kabid Dikda dan GTK Iwan Panigoro mengatakan, Proses Penyaluran Honor PTT,GTT dan Oprator Sekolah sedang diproses, karena saat ini masi menunggu SK Bupati. “Jumlah PTT (336), GTT (65), Oprator (85) dan Insa Allah Awal Bulan April 2018 ini sudah akan dibayarkan lewar rekening mereka masing-masing,”ungkap Panigoro. (Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top