Bolsel

Coklit Data Pemilih Bolsel Diawali Dari Bupati

BOLSEL, dutademokrasi.com– Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih yang dilakukan oleh tim pemutakhiran data Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (17/4/2018) pagi tadi diawali dari Bupati H Herson Mayu SIP.
Tim yang didampingi langsung oleh Komisioner KPU dan Panwas Kabupaten ini berlangsung di kediaman Bupati Puncak Kima Batuhamba-Linawan I. Menlakukan pengecekan langsung kepada yang bersangkutan untuk kepentingan Pemilihan DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota serta Pemilihan Presiden 2019 mendatang.
Ketua KPU Bolsel Zulkarnain Kamaru mengatakan Coklit yang dilakukan tersebut, untuk memastikan data pemilih sebenarnya. “Jadi tim pemutahiran data mendatangi langsung kepada pemilih di rumahnya masing-masing untuk memastikan pemilih tersebut benar-benar ada. Dan Kami mengawali langsung dari Bupati H Herson Mayulu SIP,” kata Ketua KPU Bolsel.
Selain Komisioner KPU dan Panwas, tim pemutakhiran data juga yang terdiri dari unsur PPK dan PPS didampingi juga oleh Camat Pinolosian Abdillah Gonibala. (cp)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top