Bupati Bolsel Sambut Kedatangan Irjen AD

0
BOLSEL, dutademokrasi.com– Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Herson Mayulu SIP, Sabtu (14/4/2018), menyambut langsung kedatangan Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjen AD) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Jhony L Tobing di Kantor Daerah-Panango.
Penyambutan langsung oleh Bupati Bolsel ini, didampingi pula oleh Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius A Ohy SSTP, Para Asisten dan staf ahli, juga para pimpinan dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bolsel. Kunjungan ini terkait dengan kunjungan kerja dalam rangka pelaksanaan TMMD di Kabupaten Bolsel.
Dalam sambutannya Bupati H Herson Mayulu SIP memberikan ucapan selamat datang di daerah. “Selamat datang di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Kedatangan di Bolsel menjadi harapan pemerintah daerah dalam mewujudkan program kegiatan yang terlaksana sebagai wujud dari pembangunan daerah,” kata Bupati.
Bupati juga menguvapkan terima kasih terhadap TNI, yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam pelaksanaan TMMD. “Pembangunan gedung tiga pilar, pembukaan jalan pertanian sangat membantu masyarakat dalam pembangunan di desa dan daerah. Untuk itu, Saya atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada TNI. Semoga tetap jaya selalu dan dekat dengan rakyat,” ucap bupati. (cp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here