Bolsel

Besok Upacara Pembukaan TMMD di Tomini

BOLSEL, dutademokrasi.com— Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) kembali mendapatkan kepercayaan menjadi tuan rumah pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD). Sesuai dengan jadwal pelaksanaannya, Rabu (4/4/2018) besok, akan digelar upacara penerimaan persoanil TNI di Lapangan Desa Milangodaa Kecamatan Tomini.

Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt meninjau secara langsung persiapan pelaksanaan upacara tersebut. Pelaksanaan kegiatan ini, dipastikan bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan Pemerintah dan Masyarakat setempat.

“Pak Wabup sudah meninjau tempat pelaksanaan kegiatan. Dalam segi persiapan tempat pelaksanaannya, sudah siap. Upacara akan digelar besok,” kata Kabag Humas Ahmadi Modeong.

Sebelumnya, Camat Tomini Suprin Muhulaingo juga mengungkapkan kesiapan tempat pelaksanaan upacara tersebut. “Upacara akan kita laksanakan di Lapangan Desa Milangodaa. Aparat dan masyarakat setempat, dibantu pula oleh aparat-aparat desa yang lainnya, ikut membantu dalam persiapan pelaksanaan upacara nanti,” kata Suprin.

Lanjut Suprin, sehari sebelum pelaksanaan, pihaknya sudah menerima kedatangan personil TNI yang akan melaksanakan TMMD di Desa Pakuku Jaya. “Mereka ditempatkan sementara di Rumah Dinas Sangadi (Kepala desa,red) Milangodaa,” jelas Camat Tomini.

Sekedar informasi, pelaksanaan TMMD 101 akan dipusatkan di Desa Pakuku Jaya, Kecamatan Tomini Kabupupaten Bolsel. Beberapa kegiatan sudah berlangsung termasuk pembangunan Gedung Tiga Pilar yang dianggarkan langsung oleh TNI. (cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top