Bolsel

TMMD di Pakuku Jaya, Kodim Bangun Gedung Tiga Pilar

BOLSEL, dutademokrasi.com — Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang akan diselenggarakan di Desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomini Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), bertambah program kegiatan. Kodim 1303 menetapkan akan membangun Gedung Tiga Pilar.

Hal ini disampaikan oleh Camat Tomini Suprin Mohulaingo, Rabu (14/3/2018). Katanya, gedung tiga pilar akan dibangun dalam pelaksanaan TMMD mendatang di Desa Pakuku Jaya.

“Dari Kodim sudah menginformasikan kepada saya. Lahan yang akan dibuatkan bangunan tersebut juga sudah saya siapkan,” kata Suprin.

Gedung Tiga Pilar tersebut nantinya akan digunakan sebagai Kantor Desa, Kantor Babinsa dan Kantor Kamtibmas. “Bangunan ini cukup besar. Tiga pilar akan memanfaatkannya termasuk Desa Pakuku Jaya,” jelas Suprin.

Terkait dengan anggarannya, Suprin mengungkapkan juga, keseluruhannya sudah tercakup dalam anggaran Kodim yang telah ditetapkan. “Saya diinformasikan, cukup menyediakan lahan untuk pembangunannya saja. Semua anggaranya langsung dari mereka,” ucapnya. (cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top