Bolmut

Program Kerja KB-Beramal Dinilai Paling Siap

BOLMUT,dutademokrasi.com Program kerja pasangan nomor urut 1 Karel Bangko SH Bersama Arman Lumoto (KB-Beramal) dinilai paling siap dibanding dua kandidat lainnya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tahun 2018 ini.

Penguatan sektor pertanian, kelautan, pendidikan dan kesehatan menjadi program andalan pasangan KB-Beramal disetiap orasi kampanye pasangan
ini.

Terpantau harian ini, disaat lawan politik KB-Beramal hanya disibukkan dengan hujatan dan saling klarifikasi, justeru pasangan ini menjual program kerja dan semuanya dinilai sudah dimatangkan.Sehingga, saat terpilih nanti, pasangan ini lebih siap dengan program
kerja. “Program kerja KB Beramal memang paling siap menjadikan masyarakat
Bolmut yang adil dan bisa hidup berkecukupan. Tidak muluk-muluk dan
bukan janji tapi ini adalah program kerja yang nantinya akan dikerjakan pasangan KB-Beramal ketika terpilih nanti,” jelas ketua harian Partai Golkar Bolmut Abdul Haq Dg Taleba.

Dilain pihak, Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bolmut Mulyadi
Pamili, saat dimintakan tanggapannya, menjelaskan, kenapa Nasdem memilih pasangan KB-Beramal diusung sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut periode 2018-2023. Sehingga Selain memiliki program kerja yang jelas, Bolmut butuh pemimpin yang tegas, berani mengambil keputusan dan juga amanah.

“Tegas, berani dan amanah ada pada sosok Karel Bangko dan Arman Lumoto. Tiga kandidat yang akan maju beratarung semuanya baik tapiyang memiliki program yang jelas hanyalah pasangan ini,” tegasnya.

Calon Bupati nomor urut 1,Karel Bangko saat dimintakan tanggapannya oleh sejumlah wartawan  menjelaskan, diera sebelumnya, ekonomi berbasis kemasyarakatan memang sudah jalan. Hanya saja. penyalurannya yang tidak merata ditambah dengan program KB-Beramal sehingga pasangan ini menilai, program kerja KB-Beramal sangat komplit dan sempurna bagi kehidupan masyarakat Bolmut.

“Memang banyak program KB-Beramal yang sudah jalan tapi itu tidak maksimal. Contohnya bantuan kelautan tapi penerimanya adalah petanihan hal itu akan kami tertipkan sehingga semua bantuan benar-benar tersalur, sesuai kebutuhan dan kelayakan penerima bantuan,” ungkap Bangko. (Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top