Bolsel

MTQ Tingkat Kabupaten Bolsel Digelar Besok

BOLSEL, dutademokrasi.com Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bekerja sama dengan Kementerian Agama (Kemenang) akan menggelar Musabaqah Tilawati Qur’an (MTQ) yang akan dipusatkan di depan Kantor Kemenag-Panango, Sabtu (10/3/2018) besok. Peserta yang akan ikut serta, utusan dari 7 (Tujuh) kecamatan.

Kabag Kesra Setda Kabupaten Bolsel sekaligus ketua panitia pelaksana kegiatan, Ekafrie Van Gobel mengatakan pelaksanaannya akan dibuka Sabtu Malam. “Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bolsel akan dilaksanakan di depan kantor Kemenag. Itu akan dibuka rencananya besok malam,” kata Ekafrie, Jumat (9/3/2018).

Peserta yang akan mengikuti perlombaan tersebut, diambil dari masing-masing kecamatan. “Kecamatan akan mengirimkan utusannya untuk ikut dalam perlombaan. Kategori pelaksanaan kegiatan ada beberapa perlombaan yang akan dilaksanakan, termasuk Lomba Baca Al Qur’an, Cerdas Cermat pengetahuan keagamaan dan beberapa kegiatan lagi yang masuk dalam ktegori lomba,” jelas Ekafrie. (cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top