Bolsel

Kecamatan Helumo Utus Tiga Peserta Ikut MTQ

BOLSEL, dutademokrasi.comPelaksanaan kegiatan lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) akan digelar Sabtu (10/3/2018) di depan Kantor Kemenag Bolsel-Panango. Pelaksanaan kegiatan ini, mengikut sertakan setiap utusan dari kecamatan. Untuk Kecamatan Helumo, akan mengutus Tiga pesertanya yang terbaik ditingkat kecamatan untuk ikut perlombaan.

Camat Helumo Midyan Katili mengatakan, kegiatan yang digelar ditingkat kabupaten tersebut menjadi ajang untuk menyeleksi potensi pengetahuan keagamaan dari masing-masing kecamatan. Berdasarkan konsultasi langsung dengan Kepala Urusan Agama (KUA), Kecamatan Helumo mengutus tiga peserta yang ikut perlombaan.

“Ada tiga peserta yang akan kami utus untuk kegiatan MTQ tingkat Kabupaten. Tiga peserta ini akan mengikuti masing-masing tiga kategori perlombaan yang akan dilaksanakan oleh pihak panitia,” kata Midyan.

Untuk itu, Midyan berharap, dengan pelaksanaan kegiatan ini, potensi-potensi yang dimiliki oleh anak-anak daerah terutama Kecamatan Helumo dapat menjadi referensi untuk lebih meningkatkan ilmu pengetahuan keagamaan. “Saya berharap, semoga Helumo juga bisa menjadi salah satu pemenang dari kategori-kategori perlombaan yang akan dilaksanakan,” jelas Midyan. (cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top