Bolmut

Ini Alasan Komunitas Timur Tengah Dukung HD – Muri

BOLMUT,dutademokrasi.com Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang saat ini telah masuk di tahapan pelaksanaan kampanye dialogis yang dilaksanakan di enam kecamatan yang telah dijadwalkan oleh pihak Komisi pemilihan Umum Daerah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut untuk mendapatkan dukungan terhadap visi dan misi ketiga pasangan calon untuk memimpin Bolmut pada periode lima tahun kedepan baik itu dari tokoh masyarakatm pemuda bahkan komunitas di masyarakat yang ada di kabupaten Bolmut.

Dan berbicara soal komunitas ada yang menarik di pilkada bolmut ini, ada salah satu komunitas yang menamakan mereka sebegai komunitas timur tengah atau bisa disebut orang arab yang terbanyak memberikan dukungan terhadap salah satu pasangan calon yakni pasangan nomor urut tiga Hamdan Datunsolang dan Murinato Babay.

Muksin Umar salah satu perwakilan Komunitas timur tengah Bolmut, saat bertemu dengan sejumlah wartawan, mengungkapkan bahwa dukungan komunitas timur tengah terhadap pasangan nomor tiga ini ada sekitar 80 persen yang mmberikan dukungan bahwa hadir disetiap kampanye dialogis Drs Hamdan Datunsolang dan Murianto Babay (HD-MURI.

“Komintas timur tengah merupakan komunitas paling besar di kabupaten Bolmut dan yang telah memeberikan dukungan terhadap pasangan nomor tiga ini ada sekitar 80 persen,” ujarnya.

Setelah ditanyakan alasan mengapa hampir seluruh komunitas timur tengah memberikan dukungan terhadap pasangan HD – MURI, dia mengungkakan, bahwa dukungan yang diberikan tersebut karena dari ketiga pasangan calon yang bertarung di pilkada Bolmut ini hanya Drs Hamdan Datunsolang yang paling dekat dengan komunitas arab dkabupaten Bolmut ini.

“Kedekatan dengan para komunitas arab lah sehingga komunitas arab ini sehingga pasangan nomor urut tiga ini mendapatkan dukungan lebih dari komunitas timur tengah di kabupaten Bolmut ini,” ungkapnya. (jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top