Bolsel

Festival Paskah Digelar 2 April

BOLSEL, dutademokrasi.com — Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menjadi tuan rumah pelaksanaan Festival Paskah se Bolaang Mongondow Raya (BMR). Sesuai dengan jadwal pelaksanaanya, akan dilaksanakan Senin 2 April 2018 mendatang.
Ketua Panitia Pelaksana Masni Pomo saat dikonfirmasi membenarkannya.

Katanya pihaknya sudah menginformasikan kepada seluruh jemaat gereja di BMR. “Pelaksanaannya di Panango. Ada beberapa agenda acara Paskah yang akan kita gelar termasuk Ibadah Raya dan selebrasi Paskah dipusatkan di Panango,” kata Masni.

Suport kegiatan dari Pemerintah Daerah sangat efektip. “Selain kita memperoleh anggaran dari daerah, juga mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk jajaran SKPD. Kemungkinan besar pelaksanaan kegiatan ini akan lebih semarak lagi, karena kita melibatkan seluruh jemaat gereja di BMR termasuk juga memperoleh dukungan dari Sinode,” jelas Pomo.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Bolsel menetapkan anggaran melalui APBD 2018 di Dinas Pariwisata sebesar Rp 500 juta. Pelaksanaan kegiatan ini merupakan implementasi dari visi dan misi daerah Kabupaten Bolsel yang religius. (cp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERPOPULER

To Top