Bolmut

DPRD Apresiasi Langkah Polres Bentuk Satgas Anti Money Politik dan Anti Intimidasi Pilkada Bolmut

BOLMUT, dutademokrasi.com  Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menyambut baik dibentuknya tim satgas anti money politik dan anti intimidasi oleh Polres Bolaang Mongondow pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah di kabupaten Bolmut yang dilaksanakan ditahun 2018 ini.

Hal ini disampaikan oleh anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DRRD Bolmut, Muliyadi pamili saat bertemu dengan sejumlah wartawan, kemarin.

“Ini merupakan langkah maju bagi pihak Polres Bolmong dalam  menjadikan pimilihan kepala daerah yang bermoral dan berintegritas dalam mengawasi akan adanya kecurangan dari setiap pasangan calon pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah ini,” ujarnya.

Dia pun berharap, tim yang dibentuk ini dapat bekerja sebaik baiknya sehngga harapan masyarakat bolmut pada pilkada ditahun 2018 dapat terlaksana dengan aman dan damai hingga pada 27 juni nanti dapat sesuai dengan harapan kita bersama.

“Harapan kami pelaksanaan pilkada yang aman dan damai dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama untuk mewujudkan pilkada yang berkualitas, bermoral dan berintegritas dapat melahirkan kepala daerah yang bersih sesuai dengan harapan di enam kecamatan yang ada d kabupaten Bolmut ini,” harap pamili. (Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top