Bolmut

Diduga Konsumsi Lem Ehabon dan Bensin, Pemuda Bintauna Nekat Panjat Tower Sutet

BOLMUT, DUTADEMOKRASI.COM – Warga Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) di gegerkan oleh salah seorang warga Desa  Padang Barat yang memanjat salah satu tower Sutet PLN benomor 162 yang berada di desa Padang Barat.

Terinformasi bahwa pelaku mengonsumsi Lem Ehabond dan Bensin  sehingga pelaku memanjat tower yang memiliki tegangan tinggi PLN.

Eman Dunggio salah satu warga desa padang saat dimintakan tanggapan oleh sejumlah wartawan mangatakan bahwa kemungkinan pelaku masih merasa kecewa dan stres karena gagal kawin.

“pelaku pernah kecewa karna tidak jadi kawin serta pernah di rehabilitasi di gorontalo,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Bintauna IPTU. Ronal Mukuan saat bersua dengan media ini di lokasi kejadian menyampaikan, berkaitan dengan tugasnya pihak Polsek telah berkordinasi dengan pihal PLN untuk dapat mengevakuasikan pelaku dari puncak tower.

“kami sedang berupaya membujuk untuk turun dan berkomunukasi dengan keluarga dan berkordinasi dengan pihak PLN untuk dapat sesegerah mungkin untuk dapat mengevakuasi pelaku,” ujar Kapolsek humoris itu.

“informasi sementara Pihak PLN masi dalam perjalanan dari gorintalo menuju ke lokasi dan jika pelaksanaan evakuasi oleh pihak PLN kemungkinan akan ada pemadaman listrik untuk wilayah Gotontalo dan sebagian sulawesi utara sampai evakuasi selesai” ucap onal sapaan akrabnya.

Terpantau, pihak keamanan baik dari Polri dan TNI telah berada di lokasi kejadian untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat menimbulkan kecelakaan bagi pelaku. (Jaya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top